Tolak Rencana Pembakaran Al-Qur’an pada Peringatan 11 September !!

Sebuah gereja di Florida, Amerika Serikat menyeru untuk membakar Al Qur’an, pada tanggal 11 September selama perayaan tahunan kesembilan memperingati serangan 11 September. Gereja Kristen yang terletak di wilayah Gainesville tersebut mengatakan berusaha untuk menjadikan peringatan tersebut “hari dunia untuk membakar Al-Qur’an”.

Telah diluncurkan sebuah halaman di situs jejaring sosial populer “Facebook” untuk mengumpulkan sebanyak mungkin orang yang berpartisipasi dalam perayaan tersebut, yang menulis didalamnya perkataan yang menghina Islam untuk mengumpulkan sebanyak mungkin anggota.

Halaman tersebut juga mengatakan bahwa tujuannya “untuk memberikan kesadaran kepada orang-orang tentang bahaya Islam dan bahwa Al-Qur’an menjerumuskan manusia ke neraka Jahanam, dan kami ingin mengembalikan Al-Qur’an ke lokasi asalnya: yaitu neraka”, menurut laporan surat kabar Inggris “The Independent” 28/7/2010. Dan gereja tersebut menggambarkan dirinya sebagai sebuah “Gereja Perjanjian Baru yang berdasarkan Alkitab yang suci”, dan dia memiliki sejarah pernyataan yang provokatif seputar Islam.

Penanggung jawab dan pemilik Gereja tersebut Terry Jones baru-baru ini menerbitkan sebuah artikel berjudul “Islam adalah Iblis dan memasang papan besar di luar gereja yang berisi tema artikelnya .Penulis Inggris Tom Mendilsn dalam laporannya ketika mengomentari langkah ini”: ini berita yang tidak menyenangkan, dan memberikan kontribusi terhadap meningkatnya fenomena kebencian terhadap Islam dan umat Islam di Amerika Serikat dan Barat”.

Mayoritas peserta di halaman Facebook yang menyerukan perayaan dengan membakar Al-Qur’an menentang keras gagasan tersebut, dimana salah satunya menganggap para penyerunya adalah orang-orang bodoh bahwa mereka adalah penganut rasisme, kebencian dan kekerasan. Dan mengatakan bahwa gagasan tersebut adalah tragis dan sangat menyedihkan, dan menuntut penutupan situs yang menyinggung Agama oleh pengelola Facebook.

Fenomena meningkatnya permusuhan terhadap Islam ditandai dengan pelemparan granat di sebuah masjid di Jackso Neville di Florida awal tahun ini. (ar/alarabiya)

Sumber : Voice of al – Islam, Tanggal Akses 02 Agustus 2010

Lagi2 HTI dan FPI bisa jadi andalan, pada saat yg lain pada bengong🙂
HTI dan FPI demo menolak rencana pembakaran Al-Qur’an. Yang lain juga ditunggu kontribusinya untuk menolak rencana gila-gilaan ini.

Cek berita ini.

HTI Desak Penguasa Gagalkan Rencana Pembakaran Alquran

Jakarta,- Sekitar 300 massa Hizbut Tahrir Indonesia melakukan aksi unjuk rasa di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat, Jum’at (27/8) siang di Jakarta. Massa mengecam ajakan salah satu sekte Kristen di Amerika yang mengajak siapa saja untuk membakar Alquran pada peringatan 9 tahun tragedi WTC/911 11 September mendatang.

Meski tengah menjalankan ibadah puasa, massa tetap semangat meniakkan takbir di tengah teriknya matahari mendesak pemerintah AS untuk menggagalkan rencana sinting warganya. Massa pun mengacung-acungkan poster yang di antaranya berbunyi: Libas Pembakar Al-qur’an; Hanya dengan Khilafah Kemuliaan Islam Terjamin; Selamatkan Islam dengan Khilafah; Jawab Bencana Pembakaran Al-qur’an dengan Jihad.

Ini merupakan kesalahan dan penghinaan terhadap Islam. Umat Islam sedunia tidak boleh diam saja karena kalau diam apa bedanya dengan orang yang setuju. “Kita juga berharap orang Kristen sedunia pun menolak rencana tersebut, karena efeknya akan menimpa umat Kristen sendiri!” ujar Ketua DPP HTI Rokhmat S Labib di sela-sela aksi.

Karena bila rencana tersebut benar terjadi, tidak ada satu pihak pun yang dapat menghentikan reaksi umat Islam sehingga akan terjadi konflik yang keras. Di samping itu menunjukkan kelemahan umat Islam yang berjumlah 1,5 milyar ini yang hidup tanpa Khilafah.

“Oleh karena itu semestinya peristiwa ini sebagai pemacu semangat dan kesungguhan seluruh umat Islam di dunia untuk benar-benar berupaya menegakkan Khilafah!” tegas Sekretaris Jubir HTI Roni Ruslan saat membacakan rilis.

Dan ketika khilafah belum tegak, lanjut Roni, pembelaan itu seharusnya datang dari para penguasa negeri-negeri Muslim karena Rasulullah SAW bersabda “Seorang imam (penguasa/kepala negara) itu bagaikan perisai.” Tanpa perisai niscaya kehormatan Islam dan kemuliaan umatnya akan terus dinodai kaum kuffar. (mediaumat.com, 27/8/2010)

Dan berita ini.

FPI Kutuk Rencana Pembakaran Alquran di AS

Liputan6.com, Tangerang: Front Pembela Islam mengutuk sebuah gerakan yang merencanakan pembakaran mushaf Alquran di Florida, Amerika Serikat bertepatan dengan peringatan tragedi 11 September. Demikian diungkapkan Ketua FPI Habib Rizieq Shihab saat di Tangerang, Banten, Sabtu (28/8).

Habib Rizieq Shihab mengutuk keras rencana membakar kitab suci umat Islam tersebut. Ia meminta umat Islam tidak terprovokasi dan secara bersama-sama mendesak pemerintah Indonesia agar menekan Pemerintah Amerika Serikat tak membiarkan rencana tersebut terwujud.

Lebih jauh Habib Rizieq meminta pemerintah untuk mendesak para pemimpin gereja di seluruh dunia untuk menghentikan niat itu. Jika benar-benar terealisasi, FPI berniat mencari semua pelaku yang terlibat. Di mata FPI, membakar kitab suci suatu umat adalah perbuatan biadab.(JUM)

13 thoughts on “Tolak Rencana Pembakaran Al-Qur’an pada Peringatan 11 September !!

  1. @Coba Diklik : saya seniman kok, gan. kerjanya ngalong. kantornya di rumah sendiri🙂 Lha agan Coba Diklik sendiri kok masih betah melek?
    @Aneka Berita : Amin. Mudah2an ide gila2an itu tidak terlaksana ya?

  2. semoga apa yg di lakukan oleh terry jones dan para pengikutnya akan kebalikan…malah mereka yang akan dibakar….ameen YA ROBBAL ALAMIN…

  3. Apabila Barac Obama membiarkan rencana ini, bencana baru akan tiba entah dimana. Upaya teror ini sengaja dibangun sebagai balasan teror terhadap gedung WTC. Tapi coba renungkan dalam-dalam…siapa sesungguhnya Terorisme itu. Pastor Terry Jones adalah biang keladinya, Barac Obama Operasionalnya. Tunggulah laknat Allah kepada kalian wahai orang-orang kafir. Wassalam.

  4. Seandainya pembakaran alquran terjadi, maka semua itu awal dari kehancuran dunia Islam dan Non Islam, karna sudah mencakup soal keyakinan, aq yakin Allah tak akan semua itu terjadi, sesuai dengan janjinya “Kamilah yang menciptakan Alquran dan Kami (Allah) yang akan merawatnya(menjaganya)” jadi tolong bagi org kafir jangan merasa jago. Islam adalah darahku aq siap mati demi agamaku tercinta dunia akhirat……………….

  5. enak aja lu !…emangnya kertas bekas….Al-Qur’an bagi orang islam adalah kita suci yang paling dilindungi selainya nyawanya….Islam adalah Agama Allah SWT, Agama yang disepurnakan dari Agama yang kamu kafir anut….kalian itulah yang sudah menjadi Iblis dan Dajal…..Allah tidak pernah muda, tuli dan sebagainya melihat prilaku bejad yang akan kalian lakukan nanti pada 11 september 2010…..artinya sudah membangunankan singa yang sedang tidur.

  6. Ping-balik: Tweets that mention Tolak Rencana Pembakaran Al-Qur’an pada Peringatan 11 September !! « Catatan Pojok -- Topsy.com

  7. “ALAQUR’AN” ADALAH KITAB SUCI UMAT ISLAM… JIKA ADA PIHAK LAIN YANG MENCOBA MENGHINANNYA JANGAN HARAP AKAN ADA YANG BISA MEMBENDUNG REAKSI UMAT ISLAM DUNIA MAKA ITULAH JIHAD YANG BENAR2 JIHAD UNTUK MEMBELA ISLAM…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s