Idola Cilik, program acara anak terfavorit?

Selesai sudah PGA ke 12 tahun ini. Entah kenapa, tadi tumben2nan saya nonton acara ini. Sinetron/ aktor/ aktris terfavorit, pelawak terfavorit, atau apapun terfavorit sama sekali nggak menarik minat saya (sebagai pendukung “anti sinetron”, emang saya nggak pernah berminat nonton sinetron).
Yang bikin saya lumayan kecewa adalah tayangan olahraga terfavorit yang dimenangkan oleh ISL. Mestinya sih, EPL atau Liga Spanyol, yang mestinya jauh lebih menarik.
Yang jauh lebih mengecewakan, adalah program acara anak. Kok bisa2nya idola cilik yang menang, ya? Bisa2nya mengalahkan si Bolang, Laptop si Unyil, Cita2ku, Dunia Air, dan sederetan acara2 anak yang jauh lebih berkualitas dan mendidik, ketimbang sekedar ngeliat anak2 nyanyi lagu2 dewasa. Sama sekali nggak lucu. Memang PGA ini hanya memilih acara yang difavoritkan, bukan acara yang berkualitas😦. Kayaknya masyarakat penggemar TV di Indonesia lebih memilih hiburan daripada pendidikan.
Geleng2 nggak habis pikir, sekaligus Alhamdulillah, saya masih tetap konsisten memilihkan acara untuk anak2 saya acara anak yang bermanfaat, bukan yang hanya favorit.

2 thoughts on “Idola Cilik, program acara anak terfavorit?

  1. Mosok acara kaya ngunu kui favorit mas?😆 Itu kan njlomprongne anyak-anyak to dalam mencari siapa idola nyang sesungguhnya?🙄

    • Lha, saya juga prihatin Pak Tekabe.. Kenapa nyang namanya IDOLA mesti kriterianya kudu bisa nyanyi, ya? Padahal dunia anak, mestinya diisi dengan mencari ilmu seluas2nya, nggak sekedar belajar ngapalin lagu2 cinta..

Tinggalkan Balasan

