Link Favorit : SMS Gratis !

Sebenarnya saya ragu, mau kirim post ini. Setelah saya ngutak-atik HP dan prosedur pengiriman SMS, akhirnya saya nemu cara ngirim SMS gratis. Beneran, GRATIS! Setelah menimbang2, untung ruginya provider seluler, untung ruginya kita sebagai user, akhirnya saya buka semua di sini.

“Sebenarnya bukan gratis menurut asumsi masyarakat,” demikian saya mengutip ucapan Pak Bambang Sudibyo, Mendiknas kita. Yg ini juga bukan gratis versi asumsi Anda, melainkan gratis menurut asumsi saya.😀

Ada 2 cara.

Yang pertama adalah pake “FREN”. Caranya, pasang tampang memelas dan datangi fren Anda. Bilang aja, “Fren, gw butuh bgt mau ngehubungi si … Tp gw gk punya pulsa, dompet kering. Fren, pliss.. tolongin gw pinjem hp lu ya?”

Yg ini sebenarnya g gratis, karena Anda harus berkorban perasaan n gak tahu malu.

Apa? Cara kuno? OK, yg di atas cuman joke aja😀. Yg sbenarnya adalah yg tersebut di bawah ini.

Yg kedua ini, caranya mudah saja. Cukup ketikkan di browser anda, aplikasi pengiriman sms gratis, misalnya : http://www.freesms4us.com. Kirim deh.. Tp jgn mentang2 gratis, trus sepuasnya lho.. N jgn lupa kirim terima kasih sama si empunya website (n kepada saya jg :D) Yg ini jg nggk gratis bgt, karena mesti konek Internet, to?

Khusus pengguna INDOSAT, bisa lwt alamat : http://www.sms-anda.com

Ada komentar?

5 thoughts on “Link Favorit : SMS Gratis !

Tinggalkan Balasan

